SUARABMI.COM - Duka menyelimuti keluarga Tenaga Kerja Indonesia asal Bogor, Aida Tursinawati. Ia meninggal dan sudah dipulangkan ke Tanah Air. Jenazah Aida Tursinawati kemudian tiba di rumah duka Sabtu, 14 Oktober 2017, dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB sebelum siang harinya dimakamkan.

Kakak kandung korban enggan memberikan keterangan lebih jelas. Ia hanya menyebutkan kalau adiknya itu meninggal di Ipoh, Malaysia. 

"Saya sebagai juru bicara keluarga diminta jangan dulu memberikan keterangan sebelum ada keterangan dari Kemenlu," sebagaimana dilansir dari laman VIVA, pada Minggu, 15 Oktober 2017.

Saat dimintai keterangan, seorang warga yang tinggal di samping rumah keluarga korban, T, sedikit mengetahui penyebab kematian almarhumah. 
[ads-post]
Menurutnya, korban diduga dibunuh oleh anak tirinya di Malaysia. Anak tersebut memiliki dendam kepada Aida Tursinawati yang dinikahi orang tuanya. Namun, informasi dari tetangga TKI ini belum terkonfirmasi.
     
"Saya dengar dia dinikahi sama majikannya. Tidak tahu kenapa anaknya dendam," kata T.

Saat dipulangkan, jenazah Aida Tursinawati dalam keadaan mengenaskan. T mengungkapkan bagian kepala mengalami luka serius, lalu jari-jari tangan Aida Tursinawati pun hilang. "Seperti itu keterangan dari keluarganya," kata T.

Jasad Aida Tursinawati lantas dikebumikan di kampungnya di Kampung Ciitugu, Desa Tugu Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor

Duka menyelimuti keluarga Tenaga Kerja Indonesia asal Bogor, Aida Tursinawati. Ia meninggal dan sudah dipulangkan ke Tanah Air. Jenazah Aida Tursinawati kemudian tiba di rumah duka Sabtu, 14 Oktober 2017, dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB sebelum siang harinya dimakamkan.

loading...
Powered by Blogger.