SUARABMI.COM Sebuah peristiwa mengerikan dialami seorang gadis berusia 16 tahun. Dia adalah tenaga kerja wanita (TKW) di negeri Jiran, Malaysia.

Gadis yang bekerja di sebuah toko besi di Malaysia dipaksa melakukan tindakan tak senonoh oleh pasangan suami istri yang juga majikan korban.

Dilansir dari laman Mynewshub.cc, tak hanya tindakan tak senonoh, korban juga pernah diperk*sa oleh majikan laki-laki yang disaksikan oleh istrinya.

Tindakan penganiayaan juga sering dialami pekerja pria lainnya yang bekerja di toko besi milik pasangan suami istri tersebut.

Informasi yang dihimpun, korban yang tidak disebutkan identitasnya sering mendapat perlakukan kejam dari majikannya.

Jika melakukan kesalahan saat bekerja, majikan tersebut tidak segan untuk memukul dan tindakan tak senonoh lainnya.

Puncaknya ketika korban diperk*sa majikan laki-laki di hadapan istrinya. Tak hanya itu, korban juga dipaksa menj*ati bagian organ int*m majikan perempuan.

Tindakan kekerasan yang dilakukan pemilik toko besi itu membuat pekerja lain melarikan diri. Korban sendiri berhasil kabur setelah dibantu seorang pekerja lain. Lalu melaporkan kejadian itu ke kepolisian setempat.
[ads-post]
Kejadian tersebut terjadi Juli lalu, namun baru terungkap tiga bulan kemudian. Menurut portal Digest Malaysia, Kapolda Kajang, Asisten Komisaris Dzaffir Mohd Yussof mengatakan, polisi sedang menyelidiki kasus tersebut dan mengejar pelakunya.

Menurut Asisten Komisaris Dzaffir Mohd Yussof, insiden yang terjadi di Bandar Kajang itu juga disaksikan seorang gadis yang tidak bersekolah dan menjadi korban.

Korban dan pacarnya yang bekerja di toko sering dipukuli oleh kayu, pipa, besi dan gantungan baju oleh pasangan tersebut jika mereka tidak melakukan pekerjaan dengan baik.

Yang lebih kejam adalah ketika gadis itu diperk*sa oleh tersangka dan dipaksa menjilati alat kelamin istrinya!.

Sebagai akibat dari diperlakukan dengan tidak senonoh seperti binatang, pacar korban telah melarikan diri dari tinggal di 'neraka' yang dijaga oleh suaminya di September lalu.

Korban sendiri baru berhasil melarikan diri pada 3 Oktober setelah mendapat pertolongan dari kenalannya. Setelah berhasil melarikan diri, korban dibawa ke Rumah Sakit Kajang.

Dia menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan sebuah laporan diajukan terhadap majikan yang brutal. Menurut hasil pemeriksaan, korban mengalami luka memar di sekujur tubuhnya dan luka di alat kelaminnya. | tribunnews

Sebuah peristiwa mengerikan dialami seorang gadis berusia 16 tahun. Dia adalah tenaga kerja wanita (TKW) di negeri Jiran, Malaysia.

loading...
Powered by Blogger.