loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang BMI  bernama Nur Azizah ini sedang kebingungan akibat niat baiknya disalah gunakan temannya dan ditipu setelah menggadaikan paspornya.

Dengan alasan orang tuanya kecelakaan dan meninggal, Feryna asal Trenggalek jawa Timur ini berushaa meminjam uang kepada Nur.

Karena tak ada uang cash, nur hanya bisa menggadaikan paspornya demi menolong Ryna, namun bukan untung malah buntung yang ia dapat.

"Saya ditipu teman sendiri, dia sekarang hilang entah kemana, dia pernah minta tolong sama saya dan bilang ortunya kecelakaan dan meninggal, sampek saya tidak tega dan saya tidak punya pilihan lain selain gadein paspor ke bank" ungkapnya kepada suarabmi

Setidaknya uang yang dibawa lari itu senilai 36 ribu dollar hong kong dan hingga kini cicilannya belum usai.
[ads-post]
"Setelah uang dapat terus saya kasih ke dia dengan niat menolong agar orang tuanya bisa tertolong, ya Allah ternyata saya ketipu dia, HK$ 36.000 ludes" ungkapnya menangis.

Berbagai cara ia lakukan demi menghubungi Ryna namun ternyata Ryna menghindar dan tidak bisa ditemukan.

"Sekarang saya kehilangan kontak dan semua akun saya yang berteman sama dia diblokir semua" katanya

Nur hanya berharap mendapatkan informasi setelah informasi ini di share melalui media sosial dan suarabmi.

"Mohon bantuannya agar beban saya terkurangi, saya harus tanggung pembayaran banknya tiap bulan 1 bulan gaji, sampek saya tidak mendapat uang makan karena tanggungan hutang Rena" tutur Nur.

Semoga urusan Nur di mudahkan oleh yang kuasa dan hutangnya segera di kembalikan karena niat baiknya. Bagi BMI lainnya, waspadalah urusan hutang sesama BMI.
setelah menghilang membuat status ini di BBM

Seorang BMI bernama Nur Azizah ini sedang kebingungan akibat niat baiknya disalah gunakan temannya dan ditipu setelah menggadaikan paspornya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.