DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Menurut hasil survei awal, lebih dari 90 persen responden yang disurvei dalam referendum tandingan mengatakan bahwa mereka harus diberi kebebasan untuk berganti majikan.

Jajak pendapat diadakan dari 17 September sampai 10 Desember, dengan hasil akhir akan diumumkan dalam parade pekerja migran pada tanggal 17 Desember sebagaimana dikatakan oleh Jaringan Pemberdayaan Migran di Taiwan (MENT).

Sebagaimana informasi yang diterima oleh suarabmi, Tahap pertama penyampaian suara tersebut melibatkan 2.447 orang, termasuk 2.109 pekerja asing dan 338 warga Taiwan yang tertarik, ikut dalam referendum  tersebut.
[ads-post]

Tiga topik untuk pemungutan suara di tahap pertama mencakup perlindungan pengasuh dan pembantu rumah tangga oleh undang-undang ketenagakerjaan, hak untuk berganti majikan secara bebas, dan penggantian agen atai broker buruh swasta dan perantara dengan perekrutan tenaga kerja dari pemerintah.

Sebagian besar pemilih menyetujui tiga tuntutan tersebut, dengan perlindungan undang-undang tenaga kerja untuk perawat memperoleh 2.424 suara, hak untuk mencari majikan berbeda 2.413 suara, dan penghapusan sistem broker tenaga kerja mandiri 2.415 suara.

Ada 15 wilayah pemilihan yang ditunjuk di seluruh Taiwan, dengan surat suara dibuka setiap dua minggu, meskipun kekurangan staf hingga menunda penerbitan hasil tahap pertama dari 1 Oktober sampai Sabtu kemarin, namun kegiatan ini masih sangat intent dilakukan.

Menurut hasil survei awal, lebih dari 90 persen responden yang disurvei dalam referendum tandingan mengatakan bahwa mereka harus diberi kebebasan untuk berganti majikan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.