loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang majikan di Hong Kon diciduk kepolisian dan imigrasi karena terbukti mempekerjakan TKW ilegal yang berasal dari Indonesia dan Philipina.

Mereka terciduk pada awal Oktober bulan ini. Pengadilan Shatin menetapkan majikan bersalah karena telah mempekerjakan TKW Ilegal.

Kedua TKW ilegal yang di pekerjakan majikan tersebut  sebelumnya juga telah dihukum penjara karena tertangkap razia imigrasi saat keduanya bekerja sebagai pencuci piring dirumah majikannya.
[ads-post]
Namun ternyata petugas tak hanya berhenti dengan menangkap kedua TKW itu, majikan pun ikut digelandang ke kantor polisi karena ulahnya.

Pada tanggal 6 Oktober lalu pengadilan memutuskan penjara 6 bulan untuk sang majikan. Para majikan juga diwajibkan memeriksa HKID dan visa kepada setiap calon pekerjanya sebelum mereka merekrutnya.

Para majikan jika tertangkap dengan sengaja mempekerjakan TKW ilegal maka akan terancam hukuman maksimal 3 tahun dan denda maksimal HK$ 350.00

Seorang majikan di Hong Kon diciduk kepolisian dan imigrasi karena terbukti mempekerjakan TKW ilegal yang berasal dari Indonesia dan Philipina.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.