loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Jasad seorang laki-laki ditemukan di Shueishang Chiayi dalam kondisi tewas dan dengan ciri-ciri seperti warga Indonesia.

Tinggi jasad itu sekitar 160 cm dengan mengenakan sarung tenung bermerek 'sarung tenun lontar' dan ditemukan sebuah gotri di kem*luannya  dan umur sekitar 30 tahunan.
[ads-post]
Sebagaimana dilansir LTN, mayat itu diduga BMI karena ciri-cirinya merujuk ke orang Indonesia dan pakaian orang Indonesia.

Penyeab kematiannya hingga saat ini masih dalam penyelidikan dan akan diumumkan jika hasil forenik sudah keluar.

Mungkin dari sahabat BMI ada yang kehilangan teman atau saudaranya. Walaupun kejadian ini sudah dilaporkan ke departemen tenaga kerja untuk mencari identitas maya, namun hingga kini belum ditemukan. bantu share ya....!
Silahkan lapor kesini jika mengetahui

Jasad seorang laki-laki ditemukan di Shueishang Chiayi dalam kondisi tewas dan dengan ciri-ciri seperti warga Indonesia.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.