loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COMBagian utara Taiwan kemungkinan akan mengalami hujan deras pada hari Jumat karena sistem konvektif yang kuat di pulau ini sebagaimana dikeluarkan oleh Biro Cuaca Pusat (CWB). 

Yilan County, khususnya, diprediksi akan hujan yang sangat deras, dengan akumulasi curah hujan lebih dari 200 mm dalam waktu 24 jam, atau 100 mm dalam waktu tiga jam.

Di Taipei, New Taipei dan Keelung, hujan lebat diperkirakan akan terjadi, dengan akumulasi curah hujan melebihi 80 mm dalam waktu 24 jam, atau 40 mm dalam waktu satu jam.
[ads-post]
Beberapa hujan juga bisa diperkirakan turun lagi Jumat malam di Yilan, Hualien dan daerah Taipei yang lebih besar karena angin timur laut mulai menguat.

Dikatakan pada petang, hujan musim dingin kemungkinan terjadi di beberapa bagian di Taiwan tengah dan selatan.

Sementara itu, suhu siang hari di sekitar Taiwan pada hari Jumat diperkirakan mencapai 32-35 derajat Celsius, sementara titik terendah akan berkisar antara 25-27 derajat.

Bagian utara Taiwan kemungkinan akan mengalami hujan deras pada hari Jumat karena sistem konvektif yang kuat di pulau ini sebagaimana dikeluarkan oleh Biro Cuaca Pusat (CWB).

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.