loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COMSeorang tenaga kerja wanita (TKW) di Hong Kong, mengalami kejadian tak terduga saat menagih utang ke temannya sesama TKW lainnya.

Video diunggah oleh akun Zaha Taan, Kamis (5/10/2017) di Facebook. Terlihat pada video, seorang TKW yang berlari mengejar seorang TKW lainnya di pinggir jalan.

Sambil merekam, ia perlahan mendekat. Ia pun langsung menyampaikan niatnya untuk menagih utang kepada lawan bicaranya.
[ads-post]
Namun bukannya mendapat jawaban yang baik, ia justru mendengar kalimat-kalimat tak pantas. "Ora usah kakean cangkem (tidak usah banyak bicara, Red)," kata perempuan yang ditagih.

TKW yang ditagih juga sempat menghindar dan berjalan menjauh. Wanita yang merekam terus mencoba mengejar hingga ponselnya sempat direbut.

Tidak diketahui nominal utang yang mesti dibayar. Keduanya tak berhenti berdebat sampai video berakhir. Simak video di bawah ini! | tribunvideo
[youtube src="sEUXu9wK5s0"/]

Seorang tenaga kerja wanita (TKW) di Hong Kong, mengalami kejadian tak terduga saat menagih utang ke temannya sesama TKW lainnya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.