loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Selingkuh itu memang indah selama tidak ketahuan, namun jika ketahuan maka akan hancur segala-galanya.

Rumah tangga yang dengan susah payah dan sulit kita bina, bisa hancur dalam hitungan detik karena kehadiran wanita lain.

Kenapa selingkuh itu indah? sebuah pepatah arab mengatakan, 'Surga itu dipenuhi dengan sesuatu yang dibenci hati untuk dilakukan dan neraka itu dipenuhi dengan perasaan senang jika dilakukan'.

Nah disinilah mengapa sesuatu yang melanggar norma menjadi indah dan enak dinikmati walaupun itu hanya sesaat.
[ads-post]
Hal ini juga yang dialami oleh Jo, suami Erli, ia diberangkatkan ke Taiwan dengan tujuan agar bisa saling dekat dan semua biaya ditanggung istri, namun apa yang terjadi, suaminya justru kecantol wanita lain.

Hal ini terungkap saat Jo sedang live di facebook bersama pasangannya. Tak sengaja kedok mereka terbongkar dan diketahui oleh istrinya.

Kisah merekapun viral dimesia sosial dan menjadi bahan perbincangan banyak kalangan BMI lainnya. Apalagi dengan si wanita selingkuhan Jo malah ngelabrak orang-orang dengan rasa tidak bersalah.

Nah, sahabat BMI apapun yang terjadi pada mereka bisa kita jadikan pelajaran berharga bagi hubungan kita. Bagaimana kita menekadkan diri dalam membina hubungan rumah tangga kita. Karena yang Menemani Dari Nol Adalah yang Paling Pantas Diperjuangkan

Selingkuh itu memang indah selama tidak ketahuan, namun jika ketahuan maka akan hancur segala-galanya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.