loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang gadis berusia empat tahun tewas dan seorang TKW penjaganya dari Myanmar terluka parah setelah mereka tertabrak mobil di Bukit Batok di Wilayah Barat Singapura pada Senin malam kemarin.

Pekerja rumah tangga Su Su Hlaing dan balita Singapura Eleanor Tan Si Xuan saling berpegangan tangan dan menyeberang jalan sekitar pukul 6.40 malam, dengan tiba-tiba mereka tertabrak mobil di Bukit Batok Tengah, menuju ke Bukit Batok West Avenue 2.

TKW itu baru saja menjemput anak tersbeut dari tempat penitipan anak terdekat, dan keduanya sedang dalam perjalanan pulang.

Seorang pria berporfesi pemangkas rambut menemukan keduanya tergeletak beberapa meter dari lokasi kejadian tabrakan.
[ads-post]
Dr. Stanley Peck yang bekerja di klinik tak jauh dari kejadian langsung bergegas menuju loksai setelah mengetahui kejadian tersebut.

Saat dokter datang, TKW itu dalam kondisi pingsan dan anak tersebut sudah tidak bernyawa. TKW itu tertabrak dari depan mobil hingga melayang diatas dan terjatuh dibelakang mobil, sehingga mengalami luka parah di kepala dan tangan kanannya.

Kedua korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Ng Teng Fong, anak yang dijaga TKW itu kemudian dinyatakan meninggal dunia. Sementara TKW itu tetap di rumah sakit mendapatkan perawatan untuk luka-lukanya.

Seorang pria berusia 53 tahun yang mengendarai sedan Proton hitam yang menabrak mereka ditangkap oleh polisi Singapura.

Seorang gadis berusia empat tahun tewas dan seorang TKW penjaganya dari Myanmar terluka parah setelah mereka tertabrak mobil di Bukit Batok di Wilayah Barat Singapura pada Senin malam kemarin.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.