loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Foto Youtube
SUARABMI.COM - Dalam rangka memperingati National Day, pemerintah Taiwan libur dalam 2 hari ini (tanggal 9 dan 10) dan begitu juga KDEI tidak melayani pelayanan BMI.

KDEI yang tutup selama 2 hari kedepan menyerahkan semua urusan kepada kedua stafnya jika ada masalah urgent atau sangat mendesak.
[ads-post]
Untuk bagian ketenagakerjaan bisa menghubungi bapak Kadir di nomor 0966 - 148 669 jika ada masalah yang tidak dapat lagi ditunda.

Sedangkan untuk bagan kekonseluran bisa menghubungi Bapak Nugroho di nomor 0979374443 dan bagian imigrasi bisa menghubungi Bapak irvan di nomor 0909 - 756 709.

Ingat, hubungi mereka disaat keadaan genting dan butuh penangan cepat. Share informasi ini agar yang lain mengetahuinya. Berikut surat resminya dari KDEI.

Dalam rangka memperingati National Day, pemerintah Taiwan libur dalam 2 hari ini (tanggal 9 dan 10) dan begitu juga KDEI tidak melayani pelayanan BMI.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.