loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKL (Tenaga Kerja Laki-laki) ABK (Anak Buah kapal) di Taiwan dikabarkan meninggal dunia karena sebuah kecelakaan kerja.

Sadori TKI asal Indramayu ini sebelumnya bekerja di Yehliu Taiwan sebagai ABK, ia meninggal karena terseret dan terlilit tali dan tercebur ke laut.
[ads-post]
Nyawa TKI asal Dadap Cirebon inipun tak dapat diselamatkan dan kini jenazahnya masih proses pemulangan.

Kabar meninggalnya Sadori ini disampaikan oleh rekan kerjanya bernama Egy dan ia berharap do'a dari kawan BMI agar proses pemulangan Sadori mudah dan cepat.

Pihak keluarga berharap penulangan jenazahnya akan cepat diselesaikan sehingga almarhum dapat dimakamkan dengan segera.

Seorang TKL (Tenaga Kerja Laki-laki) ABK (Anak Buah kapal) di Taiwan dikabarkan meninggal dunia karena sebuah kecelakaan kerja.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.