DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COMBekerja di luar negri dengan segala resiko tentu akan tetap ditempuh bagi mereka yang menginginkan masa depan yang lebih baik. Gaji yang besar menjadi salah satu alasan seseorang mendadak bermental baja untuk menempuh apapun rintangannya. Namun malang tak dapat ditolak,Kabar duka kembali menimpa sahabat TKI asal Ponorogo Jawa Timur.

Koirul Anam, TKI asal Polorejo, Babadan, Ponorogo yang bekerja di Nantou pada hari Rabu 20 September 2017 lalu mengalami pusing (nyeri kepala) hebat dan tak sadarkan diri saat bekerja.
[ads-post]
Kemudian majikan Koirul Anam membawanya berobat ke Rumah Sakit Veteran Hospital Taichung. Dan saat itu juga dokter meminta pihak majikan menghubungi keluarganya untuk memintakan izin akan dilakukannya operasi. 

Hingga saat ini Koirul Anam belum siuman dan masih dirawat di ruang ICU lantai 2. Mari bersama-sama kita do'akan agar sahabat kita Koirul Anam segera sembuh dan dapat bekerja seperti sediakala. Dan semoga dengan berita ini bisa membuka hati para dermawan untuk membantu meringankan beban dan membantu biaya pengobatan.

Bekerja di luar negri dengan segala resiko tentu akan tetap ditempuh bagi mereka yang menginginkan masa depan yang lebih baik. Gaji yang besar menjadi salah satu alasan seseorang mendadak bermental baja untuk menempuh apapun rintangannya. Namun malang tak dapat ditolak,Kabar duka kembali menimpa sahabat TKI asal Ponorogo Jawa Timur.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.