loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Berita kehilangan kerabat yang menjadi BMI di luar negeri rupanya tak pernah berhenti, banyak bermunculan yang tak bisa dimuat semuanya.

Setelah sebelumnya BMI asal Ngawi 9 tahun tak ada kabar dan kini sudah bertemu dengan keluarganya, ada lagi BMI asal Jepara Jawa Tengah yang hilang sejak tahun 2010 lalu.

Namanya Siti Rokhimatun, ia bekerja di Abu Dabi dan menurut penuturan keluarganya kepada suarabmi.com, sudah sejak 2010 tak ada kabar beritanya.

"Kami segenap keluarga kepengen saudari kami bisa pulang dan berkumpul lagi bersana sana famili, sebelumnya kami berterimakasih banyak atas bantuannya" ungkap saudaranya kepada redaksi.
[ads-post]
Siti sendiri berasal dari Kecamatan Donorejo Tulakan Donggayam Jepara Jawa Tengah. Menurut keluarga, mereka sudah berusaha mencari sampai kantor PJTKI Jepara dan Jakarta namun tidak ada hasil.

"Kami sudah datang langsung ke kantor di Jepara bahkan datang ke kedutaan di Jakarta langsung tapi sampai sekarang belum ada respon juga. Kami bingung dengan cara apa lagi biar saudari kami bisa pulang ke rumah" Tuturnya kepada suarabmi.

Silahkan share berita ini di grup - grub BMI agar ada titik terang pencarian keluarganya terhadap Siti, semoga hingga saat ini dalam kondisi baik-baik saja.

Berita kehilangan kerabat yang menjadi BMI di luar negeri rupanya tak pernah berhenti, banyak bermunculan yang tak bisa dimuat semuanya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.