DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Kabar menggembirakan datang dari BMI Hong Kong yang aktif dalam kegiatan beladiri Taekwondo.

Rina Sari (Nana), TKW asal Brebes Jawa Tengah Ini Sukses membawa medali emas dan perunggu dalam kejuaraan Taekwondo POOMSAE antar sekolah/academic /association Hong Kong  & China.

TKW yang sudah bekerja di Hong Kong 5 tahun lebih ini awalnya sekolah Taekwondo karena tertarik dari informasi di media sosial. Dan akhirnya ia pun mengikuti kelas Taekwondo di She Mun.

Setahu yang lalu Nana mulai belajar Taekwondo dan saat ia telah bersabuk hijau tip biru. Karena semangatnya Nana, saat inipun nana telah berhasil mempersembahkan medali emas.

"Kemarin ada Taekwondo Competition Poomase master dan saya ikut kejuaran yang dilaksanakan di Fanling Sport Center, senin 2 Oktober kemarin" Ujar Nana kepada suarabmi.com
[ads-post]
Nana juara 3 dalam kejuaran grup
Dalam kejuaraan tersebut tidak hanya di ikuti oleh warga Indonesia saja, namun juga warga Hongkong, China dan Philipina.

Nana yang terjun di grup usia 20 tahun, semua lawannya adalah orang China dan Hong Kong. Dan dia berhasil memenangkan medali emas dan perunggu dalam 2 pertandingan.
Nana juara satu dalam kejuaraan tunggal
"Allhamdullilah setelah seharian  di sana di ujung  acara pengumuman saya di beri  tahu  sama master  saya dapat  Gold medal  untuk  yang tunggal  dan Bronze medal untuk yang ganda (pair)" Ungkap Nana sambil menunjukkan perasan bahagia.

Bagi sahabat BMI yang ingin dan tertarik dengan kegiatan Taekwondo seperti Nana, kesempatan masih terbuka lebar untuk menunjukkan prestasi kamu. Kamu bisa menghubungi Nana di akun facebooknya.

Kabar menggembirakan datang dari BMI Hong Kong yang aktif dalam kegiatan beladiri Taekwondo.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.