DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang BMI di Hong kong dikabarkan gegar otak yang disebabkan majikannya namun majikan tidak mau bertanggung jawa dan malah akan memulangkannya.

Haniah terjatuh ke lantai saat Bobo menjambaknya saat ia tidur yang mengakibatkan pendarahan dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Entah apa yang ada dipikiran majikan, ia malah melaporkan ke agen kalau Haniah kabur. Mungkin karena majikan ketakutan.

Kabar terbaru, besuk Haniah akan dipasa pulangkan ke Indonesia sebagaimana dilansir Kindo HK. "Hani anak Suparmin berasal dari Jawa Tengah yang baru dua bulan bekerja di Hong Kong sebagai korban penganiayaan majikan sehingga diduga menderita "gegar otak", akan dipulangkan besok."  tulis kindo
[ads-post]
Sumber mengatakan kalau Hani dipaksa pulang dan agensi telah mengatur kepulangannya. Korban dipaksa agar menandatangani surat kesepakatan damai, tidak melaporkan perkaranya kepada pihak polisi criminal, majikan mengeluarkan dana cash HKD8000,- dan oleh agensi Sun L langsung dibelikan tiket pulang ke Semarang melalui Jakarta menggunakan Garuda Airways.

"Kemungkinan besar, Hani Bt Suparmin ini tidak mendapat keadilan, Perlu tindakan extra cepat untuk membela dan menyelamatkan korban dari kesewenangan agensi dan majikan" Tulis kindo.

Menurutnya masih ada waktu besuk untuk membela Hani agar mendapatkan keadilan. Karena besuk pukul 17 Hani akan diterbangkan ke Indonesia.

Ketegasan dan kecepatan organisasi BMi hong kong sangat diperlukan dalam kasus Hani ini agar ia mendapat keadilan dan tidak menjadi Erwiana selanjutnya. Semoga ada organisasi yang membantu.

Seorang BMI di Hong kong dikabarkan gegar otak yang disebabkan majikannya namun majikan tidak mau bertanggung jawa dan malah akan memulangkannya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.