loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COMSeorang TKW asal Indonesia berusia 40 tahun diduga dibunuh di Becham, Perak Malaysia oleh seorang klien laki-laki dirumahnya.

Hari Senin pukul 03.30, seorang pria Melayu berusia 34 tahun tiba-tiba menyerahkan diri ke Polisi di Bercham karen dugaan pembunuhan dirumahnya.

Assiten komisaris Sum Chang Keong mengatakan pria tersebut mengaku dan meminta maaf atas kesalahannya. Petugaspun segera mengamankannya.

Petugas Polisi yang meluncur ke TKP menemukan seorang wanita asal Indonesia terbaring dengan genangan darah dilorong antara dapur dan ruang tamu.

Korban yang kelihatan sudah tewas emmiliki luka di wajahnya dan dibagian belakang kepalanya. Selain itu 3 jari tangannya juga terputus.
[ads-post]
Korban diketahui datang ke rumah pelaku untuk melakukan pekerjaan rumah tangga dan tidak ada orang ketiga dalam kasus pembunuhan ini. Kejadiannya antara pukul 14.00 sampai 15.30.

Polisi menemukan sebilah parang dirumah tersebut yang digunakan untuk memotong jari korban yang akhirnya tewas tersebut.

Salah satu anggota pelaku pembunuhan mengungkapkan kalau pelaku dalam kondisi mabuk berat dan terganggu kesehatan jiwanya. Beberapa tahun terakhir pelaku sering mengeluh mendengarkan bisikan di kepalanya.

Polisi menyelidiki kasus ini sebagaimana tertuang dalam bagian 302 KUHP untuk masalah pembunuhan. | atimmes

Seorang TKW asal Indonesia berusia 40 tahun diduga dibunuh di Becham, Perak Malaysia oleh seorang klien laki-laki dirumahnya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.