loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - MOM (ministry of Manpower) Singapura tengah menyelidiki kejadian yang menyebabkan TKW Indonesia terjatuh dari lantai 7 rumah majikannya yang diduga karena membersihkan jendela.


Seorang TKW yang terjatuh selasa lalu itu dikaabrkan sedang membersihkan jendela di kondominium Carissa Park di Tampines.
[ads-post]
MOM telah melarang TKW membersihkan jendela luar sejak tahun 2012, kecuali jika mereka diawasi secara fisik oleh atasan mereka atau oleh perwakilan orang dewasa dari atasan mereka.

Kedutaan Indonesia juga telah mencatat kekhawatiran mereka bahwa insiden semacam itu terus terjadi di Singapura.

Oleh karena kepada BMI khususnya di Singapura bila majikan menyuruhmu membersihkan jendela bagian luar apartemen bertingkat, maka tolaklah....! share....!

MOM (ministry of Manpower) Singapura tengah menyelidiki kejadian yang menyebabkan TKW Indonesia terjatuh dari lantai 7 rumah majikannya yang diduga karena membersihkan jendela.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.