DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Polisi menahan tiga warga negara Indonesia termasuk dua wanita dalam sebuah penggerebekan di sebuah rumah di Kampung Tasik Permai di sini, kemarin.

Tersangka berusia 30 tahun ditangkap setelah razia polisi dari Divisi Investigasi Kejahatan Komersial Distrik Ampang, di tempat tinggal, sekitar pukul 10.45 siang pada basis tiga bulan.

Kepala Polisi Ampang Jaya, Asisten Komisaris Hamzah Alias, mengatakan dalam penyerbuan tersebut, berbagai peralatan membuat dokumen palsu termasuk beberapa atribut polisi palsu di berbagai departemen pemerintah ditemukan.

Dia mengatakan sebanyak 36 kartu identitas, lima kartu permanen (PR), delapan kartu sementara kartu pekerja asing (e-card), enam kartu Construction Industry Development Board (CIDB) dan tiga pekerja asing palsu (i-card) di rumah tersangka.

"Lima kartu identitas palsu dan kartu PR palsu telah dikemas dengan rincian pemiliknya, sisanya masih kosong. Kami juga menemukan kartu kosong dengan chip yang diyakini diproduksi sendiri."
[ads-post]
"Berbagai dokumen palsu termasuk visa imigrasi dan sertifikat palsu yang dikeluarkan oleh departemen pemerintah tertentu juga ditemukan."

"Sindikat ini memfokuskan orang-orang Indonesia di negara ini sebagai pelanggan, dan mereka mengenakan biaya antara RM300 sampai RM500 untuk setiap dokumen palsu," katanya dalam sebuah konferensi pers, di sini hari ini.

Dia mengatakan penyelidikan lebih lanjut dilakukan untuk memastikan chip pada kartu identitas dan kartu PR berfungsi dalam sistem Registrasi Nasional (NRD).

"Syndicates aktif terlibat dalam kegiatan selama enam bulan terakhir dengan menghasilkan kualitas yang relatif tinggi.

"Kami bekerja sama dengan NRD untuk penyelidikan lebih lanjut atas kasus ini," katanya.

Tersangka ditahan selama tiga hari sampai besok di bawah Bagian 420 KUHP karena pelanggaran yang tidak benar. | BH

Polisi menahan tiga warga negara Indonesia termasuk dua wanita dalam sebuah penggerebekan di sebuah rumah di Kampung Tasik Permai di sini, kemarin.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.