DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COMSebuah rekaman video amatir yang meperlihatkan kelakuan perempuan yang disebut-sebut sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) atau Tenaga Kerja Indonesia (TKI) beredar.

Seperti video yang beredar beberapa waktu lalu. Tampak, sejumlah wanita yang diduga TKW asal Indonesia bergoyang sensual bersama seorang pria. Pria itu mirip wajah orang Arab.

Tampak ada 3 wanita di dalam suatu ruangan. Terlihat pula satu pria lagi di sudut kamar. Sementara, satu orang yang memegang kamera terus merekam tingkah dua wanita tersebut.

Pria yang usianya cukup tua mengenakan baju kaus tipis warna putih. Dua mengenakan celana putih.
Sedangkan 2 wanita berbaju biru dan merah berjoget bersama pria tersebut.

Wanita berbaju biru paling sering dipeluk pria tersebut sampai celana dalamnya tersingkap. Dia juga paling aktif mengajak pria tersebut berjoget sambil menggoyangkan pinggulnya.

Diiringi irama musik mirip diskotik, keduanya tampak asyik bergoyang. Video itu diberi judul Goyangan Hot TKW Indonesia Di Arab Saudi dan diunggah di YouTube oleh Kurang Kerja Chanel.

Belum diketahui secara pasti siapa dan kegiatan apa yang sedang mereka lakukan di dalam video itu.
Kisah TKI atau TKW di Indonesia kerap menghiasi pemberitaan di Indonesia.
[ads-post]
Banyak cerita soal para TKI yang terlantar, dideportasi dan mendapat perlakuan buruk di negara tujuannya.

Sebagai pahlawan devisi negara, perjuangan mereka mencari nafkah memang sangat berat. Selain kendala ketrampilan dan bahasa, perbedaan budaya juga menjadi faktor yang harus dihadapi para TKI.

Meski tak sedikit TKI yang sukses di negeri orang. Mereka berhasil mendapatkan penghasilan yang memadai dan dapat membantu keluarga di kampung.

Tetapi, sayangnya di balik itu semua, ada juga kisah miris yang datang dari para tenaga kerja wanita (TKW).

Mereka yang jauh-jauh datang dari kampung ke negara orang, harus mendapat perlakuan tak manusiawi. Bahkan, ada yang pulang tinggal nama.

Meninggalkan suami dan anak-anak tercinta. Sesal kemudian percuma, itulah realita yang harus dihadapi para pahlawan devisa.

Jumlah TKW di luar negeri sangat banyak. Negara tujuan mereka umumnya Singapura, Malaysia dan negara-negara Arab.

Sebelum ditempatkan di lokasi kerja, biasanya terlebih dulu mendapatkan pembekalan. Menjadi asisten rumah tangga, paling banyak dicari para TKW.

Karena tidak membutuhkan ketrampilan yang khusus. Selain secara resmi, ada pula TKW yang berangkat secara ilegal. Mereka tidak tercatat di data pemerintah. | suryamalang - tribunnews
[youtube src="SZoLoM2nRT4"/]

Sebuah rekaman video amatir yang meperlihatkan kelakuan perempuan yang disebut-sebut sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) atau Tenaga Kerja Indonesia (TKI) beredar

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.