DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Bekerja melawan mesin memang mempunyai resiko yang besar dimana mesin sering tidak kompromi dan membuat kita kelelahan.

Faktor kelelahan sering menjadi pemicu menurunnya konsentrasi kita saat bekerja dan hal itulah yang akan sangat membahayakan kita.

Tidak sedikit BMI yang menjadi keganasan mesin saat mereka bekerja, dari yang menderita patah tulang hingga yang membuat nyawa mereka tidak dapat bertahan lagi.
[ads-post]
Video berikut ini juga memperlihatkan bagaimana kejamnya mesin menelan operatornya hingga diputar-putar dan tak bisa dikendalikan.

Rekan kerjanya yang melihatnya pun panik, bermaksud ingin mematikan mesin namun malah putaran mesin semakin kuat hingga membuat pekerja itu tak mampu bertahan hidup.

Darahnya berceceran karena kepalanya menghantam lantai berkali-kali. Nah sahabat BMI, berhati-hatilah saat bekerja, jaga keselamatan dan utamakan istirahat jika badan sudah lelah.[youtube src="u3EnxUMqZJE"/]

Bekerja melawan mesin memang mempunyai resiko yang besar dimana mesin sering tidak kompromi dan membuat kita kelelahan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.