loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Penjagaan di Stasiun utama Taiwan, Taipei Main Station diperketat dengan menerjunkan anggota kepolisian bersejata lengkap yang mondar-mandir mengawasi aktifitas orang disekitar TMS.

Langkah tersebut disebabkan karena adanya kekhawatiran tentang serangan teroris di seluruh dunia seperti pemboman tabung London, serangan pisau Marseille dan penembakan membabi buta di Las Vegas baru-baru ini.

Shen Yung-huan (沈永煥), wakil kepala divisi MRT, mengatakan kepada CNA bahwa pos-pos pemakaman polisi akan didirikan di 12 stasiun besar. 
[ads-post]
Stasiun tersebut termasuk Stasiun Utama Taipei, Dongmen, Zhongshan, Ximen, Jiangzicui, Minquan W. Rd., Zhongxiao Fuxing, Balai Kota Taipei dan Bandara Songshan, kata Shen.

Kepolisian dan persenjataan lengkap disimpan di setiap stasiun tersebut dimana jika ada keadaan darurat langsung bisa ditangani dengan segera.

Selain itu, komunikasi inten antar kantor polisi di kawasan Taipei dan new Taipei akan semakin ditingkatkan.

Kepada masyarakat dan warga untuk selalu waspada dan tidak berbuat sesuatu yang tidak wajar karena kondisi waspada terhadap teroris tersebut bisa mengancam siapa saja.

Penjagaan di Stasiun utama Taiwan, Taipei Main Station diperketat dengan menerjunkan anggota kepolisian bersejata lengkap yang mondar-mandir mengawasi aktifitas orang disekitar TMS.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.