SUARABMI.COM - Makin berkembangnya era digital rupanya tidak serta merta membuat sebagian BMI khususnya TKW semakin pintar dan cerdas mengenal pria di dunia maya, nyatanya hingga saat ini masih ada aja TKW yang tertipu puluhan juta rupiah karena perkenalan mereka melalui facebook.

Adalah TKI asal Jawa Timur  yang bekerja di Malaysia ini yang mempunyai akun facebook AnHyunn Choo, fotonya sering diambil orang pemalas untuk menipu TKW Taiwan karena kegantengannya.

Naasnya, hingga saat ini sudah ada 3 TKW Taiwan yang terperas hingga puluhan juta rupiah dan mengirimkan uang ke pelaku yang berada di Jawa Barat Indonesia.
[ads-post]
AnHyunn Choo yang menghubungi redaksi suarabmi mengabarkan tentang hal ini bercerita banyak dan mendapat banyak keluhan, lantaran banyak TKW yang tertipu dan dia dituduh sebagai pelakunya.

"Hanya cewek tol*** go*** be**** yang mau ngeluarin uang tanpa tau siapa orang yang sebenarnya" Tulisnya geram.

Bahkan mantan istri duda beranak 1 ini juga sering mendapat inbok dari orang yang mengaku kekasih AnHyunn Choo, padahal hingga saat ini ia tak menjalin hubungan dengan siapapun.

Nah, sahabat BMI, yuk kita cerdas. Uang jerih payahmu jangan begitu saja kamu kasih ke orang yang baru kamu kenal. Kejahatan dunia maya saat ini yang menjamur bisa membuat orang pintar menjadi bego seperti para korban itu. WASPADALAH DENGAN CINTA FACEBOOK...........!
Akun Palsu dan salah satu bukti tranfer TKW, masih banyak bukti transferan lainnya

Makin berkembangnya era digital rupanya tidak serta merta membuat sebagian BMI khususnya TKW semakin pintar dan cerdas mengenal pria di dunia maya, nyatanya hingga saat ini masih ada aja TKW yang tertipu puluhan juta rupiah karena perkenalan mereka melalui facebook.

loading...
Powered by Blogger.
close