SUARABMI.COM - Sebagian BMI Taiwan hari ini (20/11) melakukan demo didepan NTU Hospital menuntut hak-hak yang menurut mereka belum didapatkan.

Demo yang didukung oleh MENT dan NGO ini menuntut kenaikan gaji dan pembatasan jam kerja dimana TKW sektor informal di Taiwan saat ini masih sangat banyak yang dipekerjakan 24 jam nonstop.

"Kita itu manusia, kita itu perlu istirahat, kita harus memiliki hari libur, itu semua hanya hak kerja dasar dan hak asasi manusia. Jika kita tidak bisa tidur dengan baik untuk memulihkn kembali energi kita, bagaimana kita bisa memiliki kekuatan untuk bekerja?" Tulis Migrante International- Taiwan Chapter.
[ads-post]
Selain meminta kenaikan gaji dan ketetapan jam kerja bagi Domestic Worker, mereka juga menuntut TKW sektor Informal dimasukkan dalam standar undang-undang yang sama dengan sektor formal.

"Kami berharap pemerintah dapat mendengar suara yang kuat dari para pekerja lokal dan imigran!" Tulis Migrante International- Taiwan Chapter.

Sebagian BMI Taiwan hari ini (20/11) melakukan demo didepan NTU Hospital menuntut hak-hak yang menurut mereka belum didapatkan.

loading...
Powered by Blogger.