SUARABMI.COM - Dalam kecelakaan kapal yang terjadi di Tamsue Taiwan, 2 ABK Indonesia terjebur kelaut dan hilang.

Dua pekerja ABK Indonesia masih belum diketahui keberadaannya setelah jatuh ke laut dari kapal yang mereka tumpangi tidak jauh dari Tamsui di New Taipei. 

Kedua pekerja tersebut termasuk di antara lima awak kapal yang jatuh dari kapal kecil mereka di perairan 300 meter dari Pelabuhan Taipei pada pukul 09:30, kata polisi dan petugas pemadam kebakaran. 

Otoritas patroli pantai mengirim helikopter ke lokasi kecelakaan untuk mencari kapten kapal dan pekerja asing dari Indonesia.
[ads-post]
Lin Chih-hung (林志宏), kepala Patroli Maritim armada lepas pantai Tamsui, mengatakan kelima nelayan tersebut berlayar ke perairan di pantai dangkal dekat Pelabuhan Taipei pada hari Minggu pagi untuk mengumpulkan jaring ikan yang pasang di sana. 

Kapal kecil itu terbalik setelah kelebihan muatan dan kelima awak kapal jatuh kelaut bersama kapal tersebut dan barang yang ada di atas kapal.

Kapten kapal dapat diselamatkan beserta 2 pekerja Indonesia, namun masih ada 2 pekerja Indonesia lagi yang belum ditemukan sebagaimana dilansir laman fokustaiwan.
[youtube src="8ESbUSAw0DQ"/]

Dalam kecelakaan kapal yang terjadi di Tamsue Taiwan, 2 ABK Indonesia terjebur kelaut dan hilang.

loading...
Powered by Blogger.
close