Ilustrasi
SUARABMI.COM - Sebutlah namanya Susi (samaran), seorang TKW Hong Kong asal Kesamben Blitar ini kedapatan bermain rumput hijau dengan seorang TKI Korea yang membuatnya harus berlama-lama di hotel sebelum rencananya akan pulang menemui suami dan keluarganya.

Namun naas, kisah cinta terlarangnya terendus oleh suaminya dan suami yang mengetahui rencana kepulangannya pun mencoba menyelidiki dengan datang langsung ke Bandara Juanda Suarabaya bersama kakaknya untuk hal ini.

Hubungan rumah tangga yang telah dibina 6 tahun itu kandas tatkala suami menemukan apa yang diduga selama ini menjadi kenyataan.

Sebelumnya Suzi jarang komunikasi dengan suaminya dengan alasan dilarang oleh majikannya, eh ternyata lagi dekat dengan TKI Korea.

Mereka berdua ditemukan dalam sebuah kamar hotel dalam kondisi sedang hohohihe. Saat pintu di dobrak dan dibuka bersama dengan security hotel, keduanya sedang asyik saling menyalurkan energi yang selama ini terpendam.
[ads-post]
Sontak suami emosi namun masih bisa dibendung demi kenyamanan penghuni hotel lainnya dan masalahnya dilanjutkan di Blitar.

Si lelaki TKI korea asal Kediri juga sempat marah kepada petugas hotel suami Suzi karena memang tidak mengetahui si Suzi ternyata sudah bersuami, namun akhirnya minta maaf karena memang tidak tahu hal itu.

Ibarat pepatah, sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya toh akan jatuh juga, begtu juga sepandai-pandai nya bangkai di sembunyikan akhirnya toh akan kecium juga. Nah, sebelum jatuh dan tercium, segeralah menjadi manusia biasa dan mengakhiri sesuatu yang tidak benar itu.

Sebutlah namanya Susi (samaran), seorang TKW Hong Kong asal Kesamben Blitar ini kedapatan bermain rumput hijau dengan seorang TKI Korea yang membuatnya harus berlama-lama di hotel sebelum rencananya akan pulang menemui suami dan keluarganya.

loading...
Powered by Blogger.