SUARABMI.COM - Sempat viral kejadian pembongkaran rumah mewah milik TKW Taiwan asal Malang yang diduga penyebabnya adalah karena suaminya selingkuh saat ditinggal istrinya merantau le luar negri. Baca : Kandas....! TKW Jaman Now.

Rumah yang dibangun dari hasil jerih payah istrinya di luar negri tersebut dibangun diatas tanah milik mertua sehingga menyebabkan sengketa saat pasutri tersebut bermasalah.

Sebelum terjadi pembongkaran, awalnya mertuanya melarang dan berusaha mempertahankan bangunan rumah mewah tersebut. Karena mereka mengklaim bahwa rumah tersebut sudah menjadi hak keluarganya yang tinggal di rumah tersebut.

Namun keputusan hukum memihak TKW Taiwan asal Malang tersebut. Pihak suami dan keluarga kalah dalam persidangan. Putusan hakim menyatakan bahwa  TKW tersebut bebas untuk membongkar rumah mewahnya.

Dan pada akhirnya rumah tersebut telah berhasil dibongkar. Selain itu TKW tersebut memenangkan gugatan cerainya dan mempersilakan mantan suaminya untuk meneruskan hubungannya dengan wanita lain.

Kabar yang bikin geleng-geleng ini dibagikan oleh akun Facebook bernama Yuni Rusmini. Postingan ini mulai beredar hari minggu (26/11/2017) jam 9.51 pagi dan sudah 331 kali dibagikan.
[ads-post]
Meski demikian, baru-baru ini TKW tersebut mengungkapkan alasan sebenarnya dari pembongkaran rumah tersebut. Melalui akun Facebook miliknya yang bernama Mimin Aremanita Formosa, wanita itu menyatakan, pembongkaran itu sama sekali tidak berhubungan dengan perselingkuhan.

Menurutnya, dia sudah ikhlas rumah itu untuk dijual, dan memberikannya kepada anaknya. Sebab, rumah itu memang berdiri di atas tanah mertuanya, sedangkan wanita itulah yang membiayai pembangunannya.
Sehingga, rumah itu harus dikosongkan. Tepatnya, tidak ada yang boleh menempatinya, baik dirinya, maupun mantan suami dan mertuanya. Namun, mantan suami tidak mau mengosongkannya. Lalu wanita itu meminta agar mantan suaminya itu membelinya seharga Rp 75 juta. Sayang, mantan suami wanita itu tidak mampu membelinya, dan hanya mampu membeli seharga Rp 35 juta.

Berikut ini adalah tulisan lengkap wanita tersebut.

"Bwt ibu" bpk" mbk" mas"… aq ksih thu ya… msalah pembongkaran rumah aq itu tidk ada kaitanx msalah perselingkuhn phm…
Byr pun dia selingkuh aq selingkuh tidk ada kaitanx sma skli dgn pembongkaran rumah aq jls…

Kmu pingin thu kn knpa rumah itu aku bongkar…

Critax gini…
msalah rumah emang sya yg mbangun, klu tnah emang pnya mntan mertua ,trus aq pun ikhlas rumah itu d.ksih k.ank sya tpi aq mintax dlm k.adaan kosong, pihak aq, pihak laki" tidk ada yg berhak menempati… tpi jwban pihak laki" tdk sngup untuk mengosongkn …aq suruh gnti rugi 75 jt dia tk mampu mampux hnya 35 jt … jadi ya itu keputusan aq aq bongkar…
#udah jls kn skrang," tulisnya.
Sejumlah netizen pun mengomentarinya.

@Dwie Mahkota,"Astagfillahalazim 
uwong seng gk duwe omah pingin duwe omah tpi knek opo uwong seng ws duwe omah apik mlah dirusaki iku jnenge uwong seng gk brsyukur semoga dibukakan pintu hati smpyan kaleh gusti Allah mbk,"

@Rio Abdullah,"Pdo selingkuh nya npa kepo sling nyalahin, nyesel loe rmh di rusak lgian pnya anak,"

Sempat viral kejadian pembongkaran rumah mewah milik TKW Taiwan asal Malang yang diduga penyebabnya adalah karena suaminya selingkuh saat ditinggal istrinya merantau le luar negri.

loading...
Powered by Blogger.
close