SUARABMI.COM - Jenazah ABK Indonesia yang mengalami kecelakaan kapal di Tamsue Taiwan yang tenggelam dilaut ditemukan dalam kondisi tewas dan ditemukan hari ini (28/11).

Petugas Dinas Airborne Nasional dan penjaga pantai telah melakukan pencarian sejak Minggu ketika kapal kecil tersebut tenggelam 300 meter dari Pelabuhan Taipei, dengan kelima awak kapalnya terjatuh kelaut.

Baca: Kapal Terbalik Karena Kelebihan Muatan, 2 ABK Indonesia Hilang di Telan Air Laut di Tamsue Taiwan

[ads-post]
Sementara tim penyelamat berhasil menyelamatkan kapten Taiwan dan dua awak Indonesia, mereka tidak dapat menemukan dua awak Indonesia yang masih tersisa. 

Pencarian dari helikopter hari ini menemukan sosok jasad mengapung pada pukul 2.36 dengan posisi 800 meter dilepas pantai Waziwei Bali, New Taipei City.



Petugas lalu bergegas mengambil jenazah ABK Indonesia berusia 26 tahun tersebut dan berhasil mengangkatnya pada pukul 3.30 sore. Sementara satu jenazah lagi beum ditemukan.

Jenazah ABK Indonesia yang mengalami kecelakaan kapal di Tamsue Taiwan yang tenggelam dilaut ditemukan dalam kondisi tewas dan ditemukan hari ini (28/11).

loading...
Powered by Blogger.
close