SUARABMI.COM - Ramalan cuaca lokal mengatakan udara yang lebih dingin sedang dalam perjalanan, dengan hantaran dingin yang akan tiba akhir pekan ini.

Observatorium tersebut mengatakan bahwa sebuah topan anti-topir di bagian utara Laut China Selatan akan membawa cuaca yang lebih cerah ke pantai selatan China dalam beberapa hari mendatang. Namun, bagian depan yang dingin diperkirakan akan sampai ke China selatan pada hari Sabtu.

Suhu maksimum pada hari Sabtu bisa mencapai 26 derajat Celcius di sore hari, tapi akan lebih dingin begitu perubahannya tiba. Suhu diperkirakan turun secara signifikan - ke suhu rendah 16 derajat celcius pada hari Minggu pagi.
[ads-post]
Suhu di Sheung Shui, Tseung Kwan O dan Lau Fau Shan di New Territories bisa turun menjadi 15 derajat Celsius pada hari Minggu, sementara Ta Kwu Ling di Distrik Utara bisa sampai di bawah 14 C.

Cuaca akan berawan dengan hujan di beberapa tempat. Cuaca dingin diperkirakan akan berlangsung hingga awal pekan depan, saat suhu akan meningkat secara bertahap.

Pemerintah HK menghimbau warganya agar memakai pakaian hangat jika mereka pergi pagi-pagi atau larut malam pada hari Minggu.

*Penulis Independen Konseling BMI
*Editor Redaksi

Ramalan cuaca lokal mengatakan udara yang lebih dingin sedang dalam perjalanan, dengan hantaran dingin yang akan tiba akhir pekan ini.

loading...
Powered by Blogger.