SUARABMI.COM - Sebagaimana kabar diperoleh dari media lokal Hongkong, disebutkan bahwa seorang warga Indonesia Paperan berusia 33 tahun menjadi korban keganasan kekasihnya berkebangsaan Bangla yang juga sama sama paperan.

Kejadian kekerasan antara keduanya terjadi kamis (22/12) kemarin sekitar pukul 5 pagi hari di kawasan Ping Che Village, Ta Kwu Ling Hong Kong.
[ads-post]
Akibat kejadian ini, si wanita menderita banyak luka termasuk di leher, punggung dimana luka yang direrita adalah luka cekikan dan cakaran serta bogem mentah dibeberapa bagian tubuhnya seperti wajah.

Merasa terancam nyawanya, wanita itu berhasil melarikan diri dan mencari bantuan Polisi setempat. Karena lukanya ia dirawat di North Distric Hospital dan kekasihnya ditangkap Polisi untuk penyelidikan. #Waspada ya lurrrr......! | NET

Sebagaimana kabar diperoleh dari media lokal Hongkong, disebutkan bahwa seorang warga Indonesia Paperan berusia 33 tahun menjadi korban keganasan kekasihnya berkebangsaan Bangla yang juga sama sama paperan.

loading...
Powered by Blogger.