SUARABMI.COM - Hutang dikalangan BMI Hongkong sudah menjadi hal wajar dan tradisi karena mudahnya mencairkan uang pinjaman hanya dengan paspor dan identitas saja.

Hal ini banyak membuat BMI lupa daratan hingga menumpuk hutang dan tak mampu menyicilnya dan ujung-ujungnya dikejar-kejar bank hingga kemajikannya.

Apa yang terjadi kalau sudah seperti ini? Jika sudah membawa-bawa majikan tentu saja interminit adalah satu-satunya pilihan majikan agar mereka juga selamat dari kejaran bank.
[ads-post]
Sebagaimana yang dialami oleh Ayu salah satu TKW Hongkong ini, majikannya sering ditelpon Bank lantaran tugakan hutang yang tak mampu dia bayar, oleh karenanya ia pun dikeluarkan dari majikannya alias diinterminit.

Tak sampai disitu, ternyata selain hutang ke bank, ia juga hutang ke koperasi menggunakan nama temannya. Alhasil temannya pun harus menerima akibat dan dedesan pihak koperasi lantaran hutang tak dicicil.

Nah, sahabat BMI waspadalah dengan hutang, dalam Islam kita sangat dianjurkan untuk tidak berhutang karena barang siapa yang tidak memunyai hutang maka ia telah terbebas dalam hidupnya.

Hutang dikalangan BMI Hongkong sudah menjadi hal wajar dan tradisi karena mudahnya mencairkan uang pinjaman hanya dengan paspor dan identitas saja.

loading...
Powered by Blogger.