SUARABMI.COM - Seorang sopir berusia 51 tahun ditangkap karena tindakan lalainya yang menyebabkan luka parah setelah menabrakkan mobilnya ke pasar Marine Terrace pada hari Sabtu kemarin dan melukai pemilik kios, teman laki-lakinya yang sudah lanjut usia dan seorang pembantu Indonesia yang merupakan pelanggan.

Pukul 12:34 pada 9 Desember, sebuah Toyota Corolla Altis putih tergelincir langsung ke toko bunga di Block 50A di pasar Marine Terrace sebagaimana dilaporkan oleh Shin Min Daily News.

Pemilik Toko bunga, (58) ditabrak dan tersungkur tak sadarkan diri, sementara temannya, (65) menderita luka parah di kaki kirinya setelah mobil melindasnya.
[ads-post]
Pekerja rumah tangga asal Indonesia, (30) yang merupakan pelanggan toko bunga, melihat sedan itu datang. Dia tersandung dan jatuh ke lantai di dalam toko sambil mencoba melarikan diri. Saat TKW itu diselamatkan, pembantu itu masih sangat shok.

Ketiganya dikirim ke Rumah Sakit Umum Changi, di mana si penjual sadar kembali dan namun jari tengah di kakinya harus diamputasi.

Pengemudi berusia 51 tahun itu mengatakan kepada polisi bahwa kecelakaan itu disebabkan oleh kesalahan mekanis. Tapi polisi menangkapnya dan penyelidikan penyebab kecelakaan itu.

Seorang sopir berusia 51 tahun ditangkap karena tindakan lalainya yang menyebabkan luka parah setelah menabrakkan mobilnya ke pasar Marine Terrace pada hari Sabtu kemarin dan melukai pemilik kios, teman laki-lakinya yang sudah lanjut usia dan seorang pembantu Indonesia yang merupakan pelanggan.

loading...
Powered by Blogger.
close