SUARABMI.COM - Aku ada disaat kamu jatuh, aku selalu ada saat kamu susah, bahkan yang terburukpun aku mash disini. Iya disini mendampingi kamu...! Gemetar tanganku pa ngerti fotomu, dirimu yang aku banggakan selama ini yang aku perjuangkan seperti ini ternyata ini balasanmu. Buat mbaknya, terimakasih kamu telah memperlihatkan padaku siapa sebenarnya suamiku, lanangan seperti apa yang aku  nikahi...." Tulis Lope-lope yang merupakan korban keganasan perselingkuhan suaminya di Taiwan.

Lope-lope menunggah foto suaminya beserta teman barunya yang terlihat amat sangat mesar hingga membuka matanya kalau suaminya selama ini berbuat demikian.

Unggahannya pun menjadi viral di media sosial dan mendapat banyak respon dan dukungan lantaran di Taiwan jika tidak kuat iman memang akan terjerumus dan tergoda dengan cinta lain, walaupun tidak semua.
[ads-post]
"Ra usah bangga iso nikmati bojone uwomg" Tulis Lope sambil mencurahkan isi hatinya yang sakit karena dihianati suami tercintanya.

"Kamu punya anak dan aku juga punya anak mbak, tapi nek ku ngerti isin mergo anak tambah sue tambah gede bakale ngerti opo sing dilakoni wong tuane" Tulisnya.

Ia mengaku membangun rumah tangga dari nol, susah bersama namun saat sudah mulai mapan karena gaji besar, ia mulai berpaling ke wanita lain.

Hawa nafsu memang terkadang menutup mata hati, dimana sebenarnya yang menemani dari nol lah yang pantas diperjuangkan dan wanita yang hanya menunggu di atas bukanlah sosok wanita yang hebat untuk di banggakan dalam sebuah keluarga. Semoga menjadi pelajaran bagi BMI lainya.

Kamu punya anak dan aku juga punya anak mbak, tapi nek ku ngerti isin mergo anak tambah sue tambah gede bakale ngerti opo sing dilakoni wong tuane

loading...
Powered by Blogger.