SUARABMI.COM - Sahabat BMI yang akan berlibur akhir pekan ini sebaiknya lebih waspada dan menaati peraturan lalu-lintas. Pasalnya, Polisi Hong Kong menggelar razia pejalan kaki selama 5 hari dari 8-12 Desember 2017 termasuk untuk para manula dan anak-anak.

Selama razia ini, polisi Hong Kong akan langsung menilang semua pejalan kaki yang ketahuan bandel berjalan tidak di tempatnya alias jay walking, atau melanggar lampu lalu-lintas dengan menyeberang sembarangan.

Para petugas polisi juga akan membagi-bagikan brosur berisi panduan untuk menaati peraturan lalu-lintas di berbagai tempat di penjuru Hong Kong.
[ads-post]
Juru Bicara Kepolisian Hong Kong kepada media menyatakan, razia ini bertujuan untuk menurunkan jumlah pelanggaran yang dilakukan pejalan kaki termasuk melanggar lampu lalu-lintas, menyeberang di tempat lebih dari 15 meter dari zebra cross, memanjat pagar pembatas atau menginjak-injak tanaman penghijau.

Dari Januari-Oktober 2017 telah ada 2650 kasus pelanggaran lalu-lintas oleh pejalan kaki termasuk di dalamnya 55 kasus yang berakibat fatal. Kasus pelanggaran ini mengakibatkan 29 korban meninggal dunia. | suara

Sahabat BMI yang akan berlibur akhir pekan ini sebaiknya lebih waspada dan menaati peraturan lalu-lintas. Pasalnya, Polisi Hong Kong menggelar razia pejalan kaki selama 5 hari dari 8-12 Desember 2017 termasuk untuk para manula dan anak-anak.

loading...
Powered by Blogger.
close