SUARABMI.COM - Sebagaimana kita ketahui di Hong kong bahwa dari tanggal 8 Desember hingga 12 Desember kemarin ada razia besar-besaran untuk pejalan kaki yang sering melanggar menyeberang sebelum lampu hijau.

Selama 5 hari setidaknya 1.240 orang kena tilang dan peringatan serta denda HK$ 2000. Pemerintah Hongkong sengaja melakukan ini untuk menertibkan pejalan kaki yang sudah mulai sembrono dan menjadi penyebab kecelakaan.

Nah, jangan kira operasi berhenti sampai tanggal 12 saja ya, pasalnya sebuah foto Polisi yang sedang mengintai pejalan kaki yang akan menyeberang disebuah lampu lalu lintas terjepret oleh BMI.
[ads-post]
Polisi tersebut bersembunyi diantara tama dan bunga yang rimbun sambil melihat ke arah dimana banyak orang akan menyeberang.

Jika kalian tertangka melanggar lalu lintas diatas tanggal 12 Desember maka kamu akan langsung ditilang dan denda sebesar HK$ 2000. Wah, hampir separu gaji ya....!

Jangan teledor ya, buang sampah, meludah, membuang putung rokok juga akan dikenai denda lo. Pengawasan tidak hanya melalui CCTV tapi polisi sudah terjun langsung ke lapangan.

So... sebarkan informasi ini kepada rekan-rekanmu dan tetap taati aturan lalu lintas agar keselamatan jiwamu aman.

Sebagaimana kita ketahui di Hong kong bahwa dari tanggal 8 Desember hingga 12 Desember kemarin ada razia besar-besaran untuk pejalan kaki yang sering melanggar menyeberang sebelum lampu hijau.

loading...
Powered by Blogger.