Ketahuan Curi Pil KB Majikannya, TKW Kaburan Ini Kabur Lagi
SUARABMI.COM - Sebutlah namanya NS (inisial), salah seorang TKW kaburan di Taiwan ini sedang menjadi buron majikan dan sahabatnya lantaran sikapnya yang kurang baik dan pernah mencuri di rumah majikannya sebelum menghilang.

Menurut penuturan 李, NS yang asal Semarang ini bekerja pada majikan tersebut atas rujukan 李 ketahuan mencuri uang hingga pil KB majikannya sebelum kabur lagi.

李 pun memposting perihal kasus tersebut di akun facebooknya dan betapa kagetnya ia banyak pengakuan BMI lainnya atas kelakuan NS yang sering pinjam kamar ke temannya untuk ngedate bersama kekasihnya.
[ads-post]
"Orang nya cantik tapi pinter buat sandiwara dan yang paling parah dia pencuri. tadi nya aku yang bantu dia cariin kerjaan. Setelah kerja beberapa hari majikan kehilangan ini itu tapi saya bilang biarin saja lah maafin dia mungkin dia hilaf pingin barang yang sepele setelah majikan kehilangan duit tetap kita suruh biarin saja dan sampek ada tamu datang ehh uang nya juga di curi . Setelah dia mau keluar majikan check di temukan pil kB punya majikan. Dia gak mau ngaku dan majikan biarin dia keluar begitu saja setelah di check details si mbak nya orang nya begitu. Kita terlambat mau laporin polisi juga anak nya sudah keluar Dari tempat itu." Tulisnya sambil menunggah beberapa foto dengan caption bahasa mandarin.

李 berharap NS menghubunginya kembali karena semua kontak 李 telah diblokir oleh NS dan dia ingin menyelesaikan secara baik-baik jika ia mau bertanggungjawab.

Sedangkan majikanpun tak bisa melaporkan dia ke polisi karena akan dihukum jika majikan lapor karena majikan mempekerjakan pekerja kaburan. #Buah simalakama

Sebutlah namanya NS (inisial), salah seorang TKW kaburan di Taiwan ini sedang menjadi buron majikan dan sahabatnya lantaran sikapnya yang kurang baik dan pernah mencuri di rumah majikannya sebelum menghilang.

loading...
Powered by Blogger.