SUARABMI.COM - Misteri kematian keji tenaga kerja wanita Indonesia di Malaysia yang menyedot atensi publik akhirnya terbongkar.

Sebelumnya diberitakan, Romsari Sitanggang asal Dairi, Sidikalang, Sumatera Utara harus menjadi mayat tak dikenali di negeri jiran. Kisahnya viral di jagat maya karena dibalut nestapa yang sarat.

Selepas mati, keluarga mesti berjuang memulangkannya ke Sidikalang. Terkendala masalah dana, akhirnya mendapat sokongan dari banyak orang yang bersimpati hingga berhasil dipulangkan.

Nah, misteri siapa pembunuh dan kronologi kematian Romsari Sitanggang akhirnya terkuak dari rekaman CCTV.

Dalam rekaman CCTV yang berhasil dihimpun oleh kepolisian menggambarkan aksi bejat pelaku dan perlawanan korban saat akan diperk0sa.
[ads-post]
Dalam rekaman juga terlihat pelaku menjerat leher korban dengan kabel hingga korban tak berdaya dan kehilangan nyawa, lantas korban dimasukka kedalam koper dengan tubuh sudha tidak dapat dikenali lagi.

"Dari video dan CCTV tampak Romsari melakukan perlawanan. Pelaku membunuh Rosmaria dengan menggunakan kabel," ujar Deddy seraya mengatakan sebelum membunuh pelaku juga melakukan tindakan asusila.

"Saat itu, dia  bertemu dengan pelaku bernama Leo asal Palembang, yang juga seorang tenaga kerja Indonesia (TKI) di Malaysia." terang Dedy sebagaaimana dikutip dari Harian Riau.

"Rosmaria diajak untuk bekerja di sebuah lokasi permainana judi. Tapi, lokasi tersebut sebenarnya tutup. Pelaku menyuruh Rosmaria untuk tinggal dulu di dalam. Setelah dua hari terjadilah penyiksaan dan memasukkan tubuh Rosmaria ke dalam koper," ujar Dedy seraya mengatakan kejadian terjadi pada tanggal 13 Oktober 2017. | net

Misteri kematian keji tenaga kerja wanita Indonesia di Malaysia yang menyedot atensi publik akhirnya terbongkar.

loading...
Powered by Blogger.