SUARABMI.COM - Dalam rangka razia pekerja asing ilegal atau yang lebih kita kenal dengan kaburan, Imigrasi tak hanya menyusur rumah warga yang dicurigai namun juga tempat-tempat lain seperti rumah sakit.

Jika ada laporan atau informasi terkait pekerja asing disebuah rumah sakit, imigrasi akan segera mendatanginya untuk memperoleh informasi lebih lanjut.
[ads-post]
Hampir seluruh rumah sakit di Taiwan yang dicurigai ada pekerja asing ilegal selalu kena periksa, oleh karenanya bagi pekerja resmi untuk selalu membawa identitas diri guna menjauhi kesalahan dalam penangkapan.

Jika kamu adalah pekerja resmi, maka jangan sekali - kali takut kepada petugas imigrasi, tunjukkan identitasmu dan jika kamu adalah pekerja ilegal maka selalu siapkan bekal minimal 20 ribu NT untuk membayar denda dan membeli tiket kepulangan jika sewaktu-waktu tertangkap. Share...!

Dalam rangka razia pekerja asing ilegal atau yang lebih kita kenal dengan kaburan, Imigrasi tak hanya menyusur rumah warga yang dicurigai namun juga tempat-tempat lain seperti rumah sakit.

loading...
Powered by Blogger.
close