SUARABMI.COM - Berawal dari perkenalanku dan dia di groub ini (Negeri Impian korea Selatan) setahun yang lalu, sebut saja mas DN, dia berasal dari Malang Jawa Timur, dia adalah TKI korea yang bekerja di salah satu pabrik di daerah DAEGU.

Kaerna kita sama sama member di groub ini jadi setiap dia up status atau foto selalu tak like dan coment.

Dan dari saat itu juga dia mulai add fb ku, kami pun berteman dan dia pun mulai sering inbox, singkat kata kami pun jadian karna mas DN ungkapin perasaannya ke aku, karena pada saat itu juga kita sama" bersetatus jomlo.

6 bulan pertama hubungan ku dengan mas DN baik baik saja, siang malam selalu ngasih kabar nggak pernah kita sampai putus komunikasi, dia orang nya perhatian, penyayang banget... Walaupun kami berbeda keyakinan itu tak membuat ku ragu untuk menjalin hubungan dengan nya.

Mas DN orangnya royal. Tidak sombong walaupun dia sudah berkerja di korea belasan tahun, dia sudah punya rumah, mobil, dan aspek yang lain.

Aku  sempat dikenalkan dengan keluarganya di malang. Dan aku juga udah kenalin mas DN ke kluargaku di NTB.

Singkat cerita.... Mas DN ingin aku bisa kerja di korea, dia janji akan membntu proses pembrangkatanku ke sana, tapi saat itu kontrakku belom habis, tapi aku sudah niat untuk bisa pergi liburan ke korea pada bulan april 2016.

Berbekal tekat ku untuk bisa ketemu dengan pujaan hati, aku pun memberanikan diri memberitahu bos kalau aku ingin liburan ke korea dan bos pun fine fine aja, dan dia mengizinkan ku untuk pergi.

Persiapan pun sudah mulai ku lakukan, sengaja aku tidak mmberitahu mas DN karena ku ingin mmbuat kejutan, dari pemesanan tiket pesawat, dan pengurusan visa...tapi saat semua nya sudah siap, sebulan sebelum keberangkatan ku ke korea, tiba tiba mas DN jarang menghubungiku sampai kami pun putus kontak selama 2 minggu.

Awalnya sih aku nggak menaruh curiga pada ms DN karna aku pikir dia sedang sibuk, tapi lama kelamaan sikap nya mulai berubah dan dingin sama aku.
[ads-post]
Dia berubah tidak seperti mas DN yang ku kenal dulu, tiba tiba FB aku di remove, foto sampul fb nya yang dulu fotoku di ganti, semua fotoku di hapus, dan aku pun mulai bertanya, tapi dia tidak pernah mau menjawab pertanyaan ku.

Aku mulai kesal dengan sikapnya dan dia mulai mblockir aku di semua appliksihnya, tanpa alasan yang jelas.

Pikiranku mulai tidak karuan, sampai akhirnya dia buka blockir aku di fb, singkat kata dia inbox aku katanya kita temenan aja, saat itu hati ku hancur, aku nggak nyangka kalau dia tiba tiba ngomong seprti itu.

Ternyata mas DN punya pacar lain, ank kaburan dari macau....mereka selama ini sudah menjalin hubungann, dan kabar yang ku terima kalau mereka sudah tinggal bareng.

Ternyata impian ku untuk ketemu dengan sang punjaan hati harus kandas di tengah jalan, hubungan ku dengan mas DN harus berakhir karna orang ketiga.

Sakit memang tapi yang namanya cinta tidak harus memiliki. Dengan rasa kcewa dan sakit hati aq harus rela menerima Kenyataan. 

Melepas kan orang yang kita cinta tidak semudah membalikkan telapak tangan, tapi aku tau kalau mas DN bukan yang terbaik buat ku.

Pesan ku guys jangan pernah mencintai seseorang dengan sangat dalam, karena bila suatu saat kita berpisah kita tidak akan terlalu merasakan sakit........

*Kisah ini ditulis oleh Naswah Jhoenk Kamesa

Berawal dari perkenalanku dan dia di groub ini (Negeri Impian korea Selatan) setahun yang lalu, sebut saja mas DN, dia berasal dari Malang Jawa Timur, dia adalah TKI korea yang bekerja di salah satu pabrik di daerah DAEGU.

loading...
Powered by Blogger.