SUARABMI.COM - Sugianti (34) BMI asal Indonesia yang bekerja di Singapura ini harus rela mendekam dipenjara 1 tahun (15/12) lantaran ulahnya yang tega menyiram anak majikannya (14 tahun) saat keduanya terlibat pertengkaran di dapur.

Saat itu diketahui, BMI yang telah bekerja dengan majikannya selama 5 bulan ini bertengkar mulut hebat dengan anak majikannya pada 15 Februari 2017 lalu.

Penyebab pertengkaran mereka adalah karena anak tersebut diduga telah menjatuhkan cairan pembersih lantai 2 hari sebelumnya dan menyebabkan kedua adiknya yang masih kecil terjatuh.

Karena tidak mengakui, akhirnya si anak menggulingkan sebuah rak pribadi Sugianti dan kembali menonton TV sambil mengomel terus.

Namun karena takut dimarai ayahnya, anak itu kembali merapikan rak Sugianti dan kembali ke dapur untuk meneruskan pertengkaran.
[ads-post]
Disanalah saat Suigianti masih didepan kompor, anak itu tiba-tiba datang dan menutup mulut Sugianti dan menjambak rambutnya.

Sontak Sugiarti menggoyang penggorengannya, dan memanggilnya "anak Setan", atau "anak laki-laki setan" dalam bahasa Melayu. Remaja itu kemudian mencakar wajah Sugianti.

Beberapa saat kemudian, setelah Sugianti menyiapkan sarapan pagi, dia mengambil wajan itu - masih panas dan penuh dengan minyak. Remaja itu ada di toilet, jadi dia membuka pintu yang tidak terkunci dan melemparkannya ke arahnya. Minyak menyiram lengan kanan dan pahanya.

"Tidak ada alasan bagi pekerja rumah tangga untuk menggunakan kekerasan saat dia memiliki waktu dan kesempatan untuk meminta bantuan dari saluran yang benar dan sah," tambah Chong.

Jeritan anak laki-laki majikannya itu membangunkan adiknya, yang merawat luka-lukanya dan membawanya ke dokter keesokan harinya. Dia dirawat karena luka bakar, termasuk luka bakar 50cm x 10 cm di paha kanannya.

Sugianti juga memiliki lula bekas cakaran anak tersebut dibawah mata kanannya yang harus mendapat perawatan juga.

Dikutip dari CNA, karena menyebabkan luka dengan zat yang dipanaskan, Sugianti bisa dipenjara sampai tujuh tahun dan didenda.

Sugianti (34) BMI asal Indonesia yang bekerja di Singapura ini harus rela mendekam dipenjara 1 tahun (15/12) lantaran ulahnya yang tega menyiram anak majikannya (14 tahun) saat keduanya terlibat pertengkaran di dapur.

loading...
Powered by Blogger.