SUARABMI.COM - Cuaca di seluruh Taiwan diperkirakan akan cerah dengan suhu yang nyaman hingga hari Jumat sebelum massa udara dingin masuk akhir pekan ini, menurut Biro Cuaca Pusat (CWB).

Saat angin sepoi-sepoi di utara melemah, tertinggi siang hari pada hari Jumat nanti diperkirakan akan meningkat menjadi 22-23 derajat Celsius di Yilan, Hualien dan daerah utara Taoyuan, dan 24-27 derajat di wilayah Taiwan lainnya.

Pada hari sabtu nanti masa udara dingin akan mulai menyelimuti dengan suhu mulai turun ke 17 derajat disiang hari dan lebih dingin di malam hari.

Penguatan angin timur laut juga akan membawa kelembaban yang meningkat di Taiwan utara dan timur laut, dan hujan deras di pantai utara dan di daerah pegunungan Taipei, New Taipei dan Yilan.
[ads-post]
Suhu siang hari pada hari Minggu dan Senin akan tetap rendah, berkisar antara 13 dan 14 derajat di utara Taiwan dan tinggal di bawah 20 derajat di sebagian besar wilayah lain di Taiwan.

Gelombang dingin akan paling parah antara Minggu malam dan Senin pagi, ketika suhu cenderung turun menjadi 12-13 derajat di utara, tengah, dan timur laut Taiwan, dan 14-15 derajat di Taiwan selatan serta di Taitung dan Hualien di sebelah timur.

Sedikitnya sekitar 11 derajat dapat diperkirakan di daerah terbuka di pantai barat. Dengan beberapa gelombang dingin lainnya yang diperkirakan akan terjadi, cuaca di utara Taiwan kemungkinan akan tetap dingin sampai Kamis depan.

Cuaca di seluruh Taiwan diperkirakan akan cerah dengan suhu yang nyaman hingga hari Jumat sebelum massa udara dingin masuk akhir pekan ini, menurut Biro Cuaca Pusat (CWB).

loading...
Powered by Blogger.