SUARABMI.COM Delapan puluh lima pekerja migran ditangkap dalam sebuah penggerebekan di rumah jagal di Taishan di New Taipei pada hari Selasa kemarin karena dituduh telah kabur dari majikan mereka pertama.

Polisi Xinzhuang menerima sebuah laporan yang mengatakan bahwa "pekerja tidak dikenal" sering terlihat memasuki dan meninggalkan rumah jagal dengan ukuran 6.610 meter persegi. 

Polisi memeriksa lokasi tersebut dan menemukan bahwa setiap kali ada orang yang mendekati daerah tersebut, pesan suara akan dikirim melalui sistem siaran untuk memberi tahu pekerja kaburan untuk bersembunyi dari penyidik.
[ads-post]
Mereka kemudian membentuk sebuah angkatan kerja khusus yang terdiri dari 200 petugas penegak hukum dari berbagai instansi pemerintah untuk memulai operasi pada Selasa malam dan menangkap 85 pekerja migran, yang dicurigai telah kabur dari majikan resmi mereka untuk bekerja di Taiwan. 

Sekitar 90 persen dari 85 pekerja yang ditangkap berasal dari Indonesia dan Vietnam, dan mereka sekarang akan dideprtasi deportasi, kata polisi. 

Tiga bulan yang lalu, 78 pekerja migran yang kabur dari majikan asli mereka ditangkap di tempat yang sama, menurut polisi. 

Delapan puluh lima pekerja migran ditangkap dalam sebuah penggerebekan di rumah jagal di Taishan di New Taipei pada hari Selasa kemarin karena dituduh telah kabur dari majikan mereka pertama.

loading...
Powered by Blogger.
close