SUARABMI.COM - Seorang petani bernama Hsien mengeluhkan kepada Polisi kalau tanaman buahnya banyak di curi orang dan begitu juga anjing yang ditugaskan menjaga kebun tersebut juga dicuri.

Menurut saksi mata ada sekelompok pekerja migran yang mendatangi tempat itu dan membawa kantong besar untuk dibawa pergi.

Dimasa lalu juga ada pekerja migran yang menangkap ikan dan anjing menggunakan jaring untuk disantap bersama.

Masyarakat mendesak kasus seperti ini dimana banyak pekerja migran yang mencuri anjing dan kucing untuk disantap dan ini di Taiwan melanggar hukum.

Kepala Polisi Kota Tainan Huang Zongren melaporkan bahwa mereka akan mengeluarkan maklumat untuk lebih memperhatikan laporan masyarakat terkait hal ini.
[ads-post]
Pekerja Li Xingbao Bao Chi mengeluhkan bahwa baru-baru ini banyak tanaman sayuran dan buah-guahan dipinggir jalan yang dicuri dikawasan Yongkang, Quiren, Guanmiao.

Hal ini diperparah dengan suhu dingin di Taiwan, sehingga banyak anak anjing menjadi sasaran pekerja migran untuk disantap untuk menghangatkan tubuh.

Peraturan di Taiwan, bagi siapapun yang mencuri dan membunuh hewan liar seperti anjing, kucing, burung adalah dikenakan denda atau hukumannya sangat berat.

Seorang petani bernama Hsien mengeluhkan kepada Polisi kalau tanaman buahnya banyak di curi orang dan begitu juga anjing yang ditugaskan menjaga kebun tersebut juga dicuri.

loading...
Powered by Blogger.