SUARABMI.COM - Banyak kasus yang menimpa paketan BMI dari luar negeri ke Indonesia dimana banyak paketan yang dibobol oleh bea cukai karena dinilai melanggar aturan pengiriman.

Hampir setiap hari ada kasus pengaduan dimana BMI kehilangan barang atau hanya mendapati paketannya telah di bongkar dan dikembalikan secara berantakan.

Antisipasi hal ini, seroang BMI yang ingin mengirimkan paketannya ke Indonesia menuliskan pesan dengan tujuan agar paketannya tidak di odol-odol lagi.
[ads-post]

Dalam pesanya yang ditulis dalam selembar kertas putis berbunyi, 'Yang ngambil barang milik orang lain akan masuk neraka jahannam'.

Tak puas dengan tulisan itu, ia menambahkan tulisan dalam kardus penutupnya berbunyi, 'mencuri dosa, mengambil ingat Allah'.

Screenshort dan foto kardus inipun tersebar dimedia sosial dan menggelitik sebagian orang. Bagi mereka yang pernahh menjadi korban, emosinya pun meramaikan komenan dimedia sosial, lantas apa pendapatmu?

Banyak kasus yang menimpa paketan BMI dari luar negeri ke Indonesia dimana banyak paketan yang dibobol oleh bea cukai karena dinilai melanggar aturan pengiriman.

loading...
Powered by Blogger.
close