SUARABMI.COM - Kabar duka datang lagi dari dunia BMI dimana salah seorang BMI yang berasal dari Prigi Trenggalek dikabarkan meninggal dunia karena penyakit yang ia derita.

Sempat dirawat disalah satu rumah sakit di Taiwan namun karena kondisinya yang sudah tak memungkinkan, akhirnya ia memilih pulang ke Indonesia berkumpul dengan keluarganya.

Setelah beberapa saat bersama keluarganya, terdengar kabar kalau ternyata ia telah tutup usia didampingi bersama keluarganya di Indonesia.

Kanker Servik disebut juga kanker leher rahim. Pada stadium awal, kanker ini jarang sekali terlihat, bahkan mungkin tidak menimbulkan gejala sama sekali hingga sel kanker menyebar ke jaringan di sekitarnya. 
[ads-post]
Gejala akan terlihat ketika kanker sudah menyebar di jaringan sekitarnya. Gejala yang dapat muncul seperti:
  • Pendarahan vaagina yang tidak beraturan adalah gejala yang paling umum dari kanker serviks. Pendarahan dapat terjadi antara periode menstruasi atau setelah berhubungan seeks. Pendarahan ini juga dapat terjadi pada wanita yang sudah menopause, dan kondisi ini merupakan tanda adanya kanker serviks atau kondisi serius lainnya.
  • Selain pendarahan vaagina, keputihan yang berair dan bercampur darah juga bisa menjadi gejala kanker serviks. Selain itu, keputihan juga bisa memiliki bau busuk, berwarna jernih atau kecokelatan.
  • Nyeri panggul atau ketika hubungan seksual.

Karena itu disarankan untuk melakukan Pap smear untuk mendeteksi kanker serviks dan bisa dilanjutkan penanganan prakanker. | Net

Kabar duka datang lagi dari dunia BMI dimana salah seorang BMI yang berasal dari Prigi Trenggalek dikabarkan meninggal dunia karena penyakit yang ia derita.

loading...
Powered by Blogger.