SUARABMI..COM - Seorang tenaga kerja wanita yang bekerja di Yuen Long New Teritority telah diadili karena diduga mencuri tas seharga HK $ 3.000 (US $ 385) dari majikannya.

Rosanna Ranola mulai diadili di pengadilan Tuen Mun senin kemarin (22/1) dimana ia telah dipekerjakan oleh Lam Ka Wai, majikannya sejak Mei 2016.

Lam mengatakan keluarganya telah pindah ke rumah yang lebih besar di sebuah kompleks yang disebut The Oaklands di Yuen Long dari Tai Wai Februari lalu.

Dia mengatakan bahwa sejak saat itu kinerja pekerja rumah tangganya tidak memuaskan, karena Ranola mengeluh tentang beban kerja yang lebih berat di rumah baru tersebut.

4 Oktober lalu, Lam dan Ranola bertengkar tentang seragam sekolah putri Lam yang tidak dicuci, pertengkaran itu berlanjut dan Ranola ingin berhenti bekerja.

Lam mengatakan pada Ranola bahwa dia tidak dapat pergi sampai tanggal 2 November karena dia harus memberikan one month notice.
[ads-post]
Ranola berlari ke kamarnya dan mulai memanggil teman-temannya untuk meminta bantuan. Lam mengikutinya dan melihat bahwa pelayan itu sudah mengemasi barang-barangnya.

Lam memerintahkannya untuk membongkar barang bawaannya, dan menemukan dua tas tangannya di bawah tumpukan pakaian. Tas tersebut dilaporkan seharga HK $ 3.000.

Ranola mengklaim pada awalnya bahwa Lam telah memberikan tas itu kepadanya, tapi kemudian dia mengubah pernyataannya dan mengatakan Lam telah membuangnya.

Sidang penetapan Ranola, TKW asal Philipina ini akan dilanjutnya pada 15 Februari mendatang dengan sidang putusan. | Net

Seorang tenaga kerja wanita yang bekerja di Yuen Long New Teritority telah diadili karena diduga mencuri tas seharga HK $ 3.000 (US $ 385) dari majikannya.

loading...
Powered by Blogger.