Ini Pengakuan TKW yang Marah - Marah Dan Lemparkan Barang Dapur Majikan Dari Jendala
SUARABMI.COM - TKW Indonesia (30) yang terekam oleh warga Singapura sedang melemparkan barang-barang majikan dari jendela tingkat 2 akhirnya ditangkap Polisi setelah dilaporkan oleh warga yang merasa terganggu.

Setidaknya lebih dari 40 barang di lemparkan dari sebuah jendela rumah majikannya jum'at sore lalu (19/1), yang diduga membahayakan kehidupan lebih dari 20 orang yang bermain Pokemon Go down disekitarnya.

Insiden tersebut dilaporkan terjadi pada pukul 13.30 pada hari Jumat di sebuah apartemen di lantai dua sebuah blok perumahan umum di Ang Mo Kio Avenue 9.

[ads-post]
Berbagai barang termasuk penanak nasi, ketel, panci dan wajan, bingkai foto, cermin dan pakaian dilempar keluar dari jendela dapur.

TKW yang mengenakan kaus kuning tersebut diduga berada dalam keadaan stress, saat dia terus melambaikan tangannya dan menggumamkan sesuatu yang tidak bisa dimengerti, kata saksi mata.

TKW itu baru bulan lalu bekerja pada majikan tersebut dengan menjaga nenek usia 90 tahun. Majikan pria berusia 70 tahun itu bermarga Lin mengatakan kepada Shin Min Daily News bahwa TKW itu ingin kembali ke Indonesia untuk menjenguk ibunya, padahal ia baru bekerja 2 minggu ditempat itu.

Lin merupakan majikan ketiganya selama di Singapura dimana sebelumnya ia selalu dipecat majikannya lantaran tak dapat bekerja dengan baik.

Namun setelah kejadian ini ia tak lagi ingin kembali ke Indonesia dan ingin tetap bekerja pada Lin. [youtube src="--6W1cd1NaY"/]

TKW Indonesia (30) yang terekam oleh warga Singapura sedang melemparkan barang-barang majikan dari jendela tingkat 2 akhirnya ditangkap Polisi setelah dilaporkan oleh warga yang merasa terganggu.

loading...
Powered by Blogger.