Kejam....! Istri Sakit dan Kritis di Taiwan, Suami Dirumah Tak Peduli dan Malah Ingin MenceraikannyaSUARABMI.COM - Terbaring lemah dirumah sakit Taichung Hospital Ministry of Health and Welfire tanpa daya kini dialami oleh salah satu TKW kita asal Sumberjambe Temurejo Bangorejo Banyuwangi Jawa Timur.

Ia adalah Yuliati dimana kondisinya yang kritis dan dirawat dirumah sakit Taichung Hospital Ministry of Health and Welfire Lantai 7 kamar 702-1 ini harus menerima kabar buruk dari suaminya.

Pasalnya dalam kondisi sakit, suaminya yang berada di Banyuwangi malah tak peduli dan bahkan berniat ingin menceraikan istrinya.

"INFO yang kami terima, karena kondisinya sakit, Suami di rumah tak peduli dan bahkan berniat Menceraikannya" Tutur Topan Adi Sucipto.

Karena kondisinya yang demikian, Yuliati pun mendapat banyak simpati dari berbagai organisasi Banyuwangi dan atas pemintaan keluarga (ayah dan ibunya), Yuliati diminta untuk dipulangkan saja.
[ads-post]
"Saat ini Keluarga Migran Indonesia (KAMI) Kab. Banyuwangi sudah Berkoordinasi dengan Pak Kadir Ajicom perwakilan BNP2TKI Taiwan dan Pak Panji Tri Nugroho P4TKI Banyuwangi serta Melakukan Pendampingan Keluarganya" Kata Topan Adi Sucipto.

Topan juga berpesan kepada BMI di Taiwan khususnya karena cuaca yang dingin untuk lebih menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh.

"Jaga kesehatan dan Pola makan buat temen temen BMI, jika ada Keluhan kesehatan, segera di Periksakan ke RS Terdekat"Ungkapnya.

Yuliati sendiri di vonis dokter dengan penyakit tipus akut dan kondisi kesehatannya sudah sangat memprihatinkan.

Terbaring lemah dirumah sakit Taichung Hospital Ministry of Health and Welfire tanpa daya kini dialami oleh salah satu TKW kita asal Sumberjambe Temurejo Bangorejo Banyuwangi Jawa Timur.

loading...
Powered by Blogger.