SUARABMI.COM - Salah seorang TKW Taiwan yang berasal dari Wanantara Sindang Indramayu kembali ramai di lini masa sosial lantaran membongkar rumah hasil jerih payahnya selama ini.

TKW yang mempunyai dua anak ini terpaksa membongkar rumah yang dibangun ditanah mertua lantaran mantan suami kesemsem dengan wanita lain, suka selingkuh dan lebih memilih wanita idaman barunya.

Mengetahui hal ini dan ada masalah dengan iparnya, Melati lebih memilih membongkar rumahnya karena hasil bekerja di Taiwan selama ini ke tangan suami namun tak sebanding dengan jumlahnya, rumahnya pun sederhana.

"Beginihlah kalau bikin rmh di posisi mertua...
Perhatiyan bwt para BMI semua ya pahlawan devisa di mana pun berada,cukup nasibku ajh yg kya beginih, tpi skrg atiku udh legowo krna udh ku bongkar rmh ku jeri payah ku bbrp thn,bnyak uang yg aku kirim trnyata hasilnya mh cmn seginih ginih ajh,ku merasa di bohongi tapi ku berusaha ttp bersabar" Tulis Melati di akun facebooknya.
[ads-post]

Menurut Melati, ia lebih memilih membongkar rumahnya karena tanahnya masih milik mertua sedang iparnya tak terima dan tak mau jual tanah yang dibangunin rumah tersebut dan juga tak mau  membelinya karea tak mampu. 

Sikap kakak ipar ini muncul setelah hubungan antara Melati dan suaminya kandas lantaran suami suka selingkuh dan keduanya memutuskan pisah.

"Aku bikin rumah diposisi mertua yang sekaran tanahnya milik kakak iparku, aku mau beli tanahnya dia gak mau menjualnya, trus aku suruh beli bangunan rumahku, dia kata gak ada uang sedangkan suami selingkuh alias bejad, ya sudah satu-satunya jalan ya aku bongkar semuanya" Jelasnya.

Daripada meninggalkan sakit hati yang menaun, ia lebih memilih membongkar rumah dan membangun rumah di tanah sendiri.
[youtube src="Y2ya8jsvRfE"/]

Salah seorang TKW Taiwan yang berasal dari Wanantara Sindang Indramayu kembali ramai di lini masa sosial lantaran membongkar rumah hasil jerih payahnya selama ini.

loading...
Powered by Blogger.
close