SUARABMI.COM - Salah seorang pekerja rumah tangga di Hongkong pada hari senin (29/1) kemarin melaporkan ke Polisi terkait aksi majikan yang akan bunuh diri setelah majikannya ditemukan tidak sadarkan diri.

Pada pukul 7 pagi, TKW tersebut menemukan majikan laki-laki berusia 65 tahun itu tidak sadarkan diri di sebuah rumah desa di Kam Sheung Road di Sheung Tsuen.

Panci arang yang menyala ada di samping pria itu. TKW itu segera menghubungi polisi. Ketika medis tiba, dia berada dalam keadaan tidak sadar. 

Lalu majikan itu dirujuk ke Rumah Sakit Pok Oi namun dinyatakan meninggal sesampainya di rumah sakit.
[ads-post]
Polisi mengatakan mereka menemukan pot arang yang terbakar dan catatan bunuh diri di rumah tersebut. 

Mereka tidak menemukan hal yang mencurigakan setelah penyelidikan awal, sambil menunggu otopsi untuk memastikan penyebab kematian yang sebenarnya.

Bila ada orang yang berusaha bunuh diri maka kamu bisa melaporkannya ke hotline multibahasa 24 jam di nomor + 852-2896-0000  atau e-mail ke  jo@samaritans.org.hk.

Salah seorang pekerja rumah tangga di Hongkong pada hari senin (29/1) kemarin melaporkan ke Polisi terkait aksi majikan yang akan bunuh diri setelah majikannya ditemukan tidak sadarkan diri.

loading...
Powered by Blogger.